Selasa, 07 Juni 2011

iPod Nano, iPod Shuffle, iPod Touch Terbaru : Info, Harga, Ketersediaan

JUNE2011

iPod Nano, iPod Shuffle, iPod Touch Terbaru : Info, Harga, Ketersediaan

September 4, 2010
harga ipod terbaru
zonaponsel.com – Sejumlah ‘mainan’ anyar  baru saja diperkenalkan oleh Apple yakni iPod baru, iOS 4.1, iTunes 10 dan Apple TV. Khusus  iPod, Apple telah mengupgrade iPod Nano, iPod Shuffle dan iPod Touch Terbaru.
Apa saja hal baru yang dihadirkan Apple pada jajaran iPod Terbarunya ?
iPod Nano yang baru saja diperkenalkan Apple adalah iPod Nano generasi ke-6. Apple membuang click wheel seperti ditemui pada iPod Nano generasi sebelumnya dan menggantikannya dengan layar sentuh.
iPod Nano terbaru menggunakan layar ukuran 1.54 inch multi touch resolusi 240 x 240 pixel. Selain itu iPod Nano terbaru memiliki tombol volume, dukungan VoiceOver, On Board FM Radio, Nike+, Pedometer dan baterai yang tahan hingga 24 jam.
Ukuran iPod Nano terbaru adalah sekitar 40 % lebih kecil dan lebih ringan dibanding iPod Nano sebelumnya.
Untuk menempelkan ke saku atau  ikat pinggang, iPod Nano terbaru juga dilengkapi dengan klip. Seluruh body iPod Nano terbaru termasuk klip dibuat menggunakan bahan aluminium.
Apple tidak mengungkapkan apakah iPod Nano menjalankan iOS. Namun seorang insinyur Apple memberi bocoran bahwa iPod Nano tidak menjalankan iOS.
Satu lagi perbedaan dengan iPod Nano lawas adalah tidak adanya kamera pada iPod Nano Terbaru. Selain itu iPod Nano terbaru juga tidak dapat digunakan untuk memutar video.
Bagi anda yang tertarik memilikinya, iPod Nano terbaru ini dipatok harga Rp. 1.749.000 untuk model 8GB dan Rp. 2.099.000 untuk 16 GB.
ipod shuffle
iPod Shuffle Terbaru/Arstechnica
Sementara iPod Shuffle pada dasarnya mirip dengan iPod Nano hanya saja iPod Shuffle menggunakan click wheel tradisional.
Ukurannya lebih kecil dibanding iPod Nano terbaru serta dilengkapi dengan tombol volume, forward, back, play dan pause. iPod Shuffle terbaru juga memiliki tombol VoiceOver di bagian atasnya. Dengan menekan tombol VoiceOver ini anda dapat mendengarkan info artis, judul lagu, playlist dan juga status baterai.
iPod Shuffle terbaru tersebut dipatok harga Rp. 549.000
ipod touch terbaru
iPod Touch Terbaru/Arstechnica
Terakhir penyegaran pada jajaran iPod adalah iPod Touch Terbaru.Fitur baru yang ditambahkan Apple pada iPod Touch adalah kamera.
iPod Touch terbaru dilengkapi dengan kamera belakang untuk merekam video dan foto serta memiliki kamera depan untuk video call melalui FaceTime.
Dan seperti bocoran sebelumnya,  FaceTime pada iPod Touch terbaru ini bekerja menggunakan email address tanpa menggunakan nomor telepon.
Upgrade besar lainnya pada iPod Touch terbaru adalah iOS 4.1, Giroskop 3 sumbu prosesor Apple A4 dan Retina Display seperti pada iPhone 4.
Harga yang dipatok Apple untuk memiliki iPod Touch Terbaru ini adalah Rp. 2.599.00 GB untuk model 8GB, Rp.3.499.00 untuk 32 GB dan Rp.4.599.000 untuk 64 GB.
Ketersediaan dan Harga iPod Terbaru untuk Indonesia selengkapnya dapat anda simak melalui alamat ini.

0 comments:

Posting Komentar